Banyak Pemain Inter Absen Lawan Frankfurt, Spalletti: Mengeluh Tak Ada Guna

Banyak Pemain Inter Absen Lawan Frankfurt, Spalletti: Mengeluh Tak Ada Guna

Inter Milan bakal banyak kehilangan pemain saat menjamu Eintracht Frankfurt di leg kedua 16 besar Liga Europa. Pelatih Luciano Spalletti tak mau mengeluh.

Inter bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Frankfurt di leg pertama. Kini, Nerazzurri gantian menjamu di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB.

Dalam laga nanti, Inter kehilangan Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, dan Miranda. Martinez dan Asamoah absen karena akumulasi kartu sedangkan sisanya masalah cedera.

Spalletti tak mau mengeluh soal pincangnya skuat La Beneamata. Keluhan sama sekali tak akan membuat Inter otomatis lolos.

“Mengeluh tentang absennya pemain tidak akan membuat kami lolos. Kami para pelatih harus menginspirasi pasukan kami. Kami punya pemain yang kami butuhkan untuk memenangi permainan,” kata spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Keita (Balde) baik-baik saja, (Marcelo) Brozovic dibawa dan akan berada di bangku cadangan. Kami berada di titik yang sangat penting musim ini,” sambungnya.

Selepas berhadapan dengan Frankfurt, Inter akan berhadapan dengan AC Milan di Serie A. Spalletti belum mau membahas laga derby itu.

“Kami harus memikirkan pertandingan melawan Eintracht, bukan Milan atau sisa musim ini. Kami akan sampai di sana dengan apa yang diperlukan,” ungkapnya.

“Pertandingan dimenangi oleh mereka yang ada di sana. Tidak boleh ada trik psikologis. Ada kalanya Anda harus memasukkan sesuatu yang ekstra, dan besok adalah salah satunya,” Spalletti menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply