Banyak Mantan, Persib Tidak Gentar Hadapi Sriwijaya

Laga Sriwijaya FC menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) nanti, bakal menjadi pertandingan emosional untuk beberapa pemain di kedua kubu.

Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Airlangga Sucipto, Eka Ramdhani, Hilton Moreira, Tony Sucipto dan Tantan menjadi nama-nama yang tercatat pernah membela tim lawan.

Banyaknya mantan pemain Persib yang membela Sriwijaya saat ini tidak membuat kubu Maung Bandung khawatir.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan jika dirinya telah mempersiapkan taktik untuk membendung tim berjuluk Laskar Wong Kito di kandangnya sendiri.

“Sebetulnya kalau soal baca membaca calon lawan itu semua pelatih pasti sudah mempelajarinya. Terlepas dari disana ada bekas pemain kita atau tidak, saya sudah tahu permainan mereka, cara bermain mereka. Mereka juga mungkin tahu cara mereka bermain jadi tidak ada yang dikhawatirkan,” kata Djanur di Bandung, Kamis (8/9/2016).

“Dalam tiga hari terakhir saya sudah menggarap taktik untuk persiapan kesana dan lebih spesifik lagi kepada apa yang saya akan peragakan disana. Jadi disana saya tidak akan terlalu banyak mengupas masalah taktik lagi disana dan pemain harus sudah paham disini,” tambahnya.

Menurut Djanur kekuatan Sriwijaya terletak pada pola menyerang. Di putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sriwijaya menjadi tim dengan torehan gol terbanyak.

“Saya pikir pemain depannya. Mereka produktif, mereka pelari semua. Ada Beto walaupun sudah berumur tapi cukup cepat kemudian ada Anis Nabar juga dari tengah ada Ichsan Maulana, saya kira perlu diantisipasi tapi kita siap untuk itu,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply