Bantuan dari Manajer Huddersfield untuk Klopp sang Teman Baik

Bantuan dari Manajer Huddersfield untuk Klopp sang Teman Baik

Manajer Huddersfield Town David Wagner tak cuma gembira dengan keberhasilan timnya bertahan di Premier League. Ia juga senang bisa membantu Juergen Klopp.

Huddersfield lolos dari ancaman degradasi setelah bermain imbang dengan Chelsea. Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB, Huddersfield memetik hasil 1-1.

Tambahan satu angka itu sudah cukup bagi Huddersfield untuk memastikan posisinya di Premier League aman. Dengan 37 poin, Huddersfield yang ada di peringkat ke-16 unggul empat angka dari Swansea City yang ada di urutan ke-18 dengan satu laga tersisa.

Hasil seri tersebut bisa jadi tak cuma dirayakan oleh Huddersfield. Liverpool, yang tengah bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke Liga Champions, juga diuntungkan.

Chelsea masih tertahan di peringkat lima dengan 70 poin. Sementara itu, Liverpool yang ada di posisi keempat punya keunggulan dua angka atas The Blues. Liverpool bisa dipastikan finis empat besar jika tidak terpeleset di laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (13/5/2018).

Wagner pun senang bisa ‘membantu’ Klopp, yang merupakan teman baiknya, lewat hasil imbang melawan Chelsea. Wagner dan Klopp memang sudah lama bersahabat.

“Kami sudah membantu Juergen Klopp tapi itulah yang paling tidak bisa Anda lakukan untuk seorang teman baik! Kami akan merayakannya malam ini dan besok,” kata Wagner seperti dilansir Evening Standard.

Seberapa dekat Wagner dengan Klopp? Wagner adalah pendamping pria saat Klopp menikah. Sedangkan Klopp adalah bapak baptis dari dua anak perempuan Wagner.

Wagner dan Klopp juga pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund. Saat Klopp sukses bersama Dortmund, Wagner merupakan pelatih tim reserve.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply