Balotelli Tanggapi Nasib Buruk yang Dialami Messi dan Ronaldo di Liga Champions

Balotelli Tanggapi Nasib Buruk yang Dialami Messi dan Ronaldo di Liga Champions

Partai final Liga Champions musim ini tanpa ada kehadiran dua pemain terbaik dunia yang kerap kali dibanding-bandingkan, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo bersama Juventus harus gugur terlebih dahulu di babak perempat final usai ditaklukkan oleh Ajax Amsterdam. Sementara, Messi belum lama ini juga harus melupakan Liga Champions di musim ini setelah Barcelona dikalahkan Liverpool pada semifinal.

Padahal kedua pemain tersebut selalu menjadi langganan tampil di final Liga Champions. Messi dan Ronaldo selalu bergantian tak pernah absen pada partai puncak sejak 2013 silam. Namun di musim ini, publik sepakbola tak akan melihat aksi dari kedua sang megabintang tersebt pada final Liga Champions 2018/2019.

Tak hadirnya Messi dan Ronaldo, membuat banyak komentar dari para netizen yang menyudutkan kedua pemain tersebut. Hal ini pun justru bertentangan dengan apa yang diutarakan pemain Olympique Marseille, Mario Balotelli.

Balotelli menganggap bahwa Messi dan Ronaldo tetap pemain terbaik meski keduanya tak bisa membawa tim yang mereka bela melaju hingga babak final.

“Messi adalah alien, terlepas dari pertandingan yang buruk dan sangat sulit. Ronaldo masih pemain terbaik di planet ini, meskipun gagal bermain di semifinal,” kata Balotelli dalam akun Instagram Story.

“Selain itu semuanya omong kosong. Kalian tak bisa mengatakan hal-hal buruk terhadap mereka berdua karena permainan buruk atau gagal lolos, atau karena satu kekalahan. Itu hal yang gila,” lanjut eks pemain Manchester City dan Inter Milan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply