Balotelli Cetak Gol, Nice Makin Kokoh di Puncak

Balotelli Cetak Gol, Nice Makin Kokoh di Puncak

Mario Balotelli terus menunjukkan keseriusannya untuk bangkit dari keterpurukan. Ia kembali menyumbang gol dalam pesta kemenangan Nice atas Nantes dengan skor 4-1.

Balotelli mencetak gol kedua bagi Nice di laga tersebut. Ia menunjukkan kecepatan dan kelihaiannya lepas dari jebakan offside lawan.

Menerima umpan panjang Jean Michael Seri, Balotelli menyelinap dari perangkap offside Nantes dan sukses berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, Remy Riou. Balotelli pun tanpa kesulitan berarti mengirimkan bola masuk ke gawang.

Dengan gol ke gawang Nantes, maka Balotelli telah mencetak enam gol musim ini. Super Mario duduk di peringkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak di bawah Edinson Cavani (10 gol) dan Alexandre Lacazette (9 gol).

“Secara keseluruhan kami layak untuk memenangkan pertandingan ini. Kami adalah tim yang lebih sering menyerang di laga ini.”

“Namun saya juga puas dengan keberhasilan kami menjaga keseimbangan tim,” ujar pelatih Nice, Lucien Favre.

Dengan kemenangan 4-1 yang didapatkan Nice, maka mereka makin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 29 poin. Balotelli dan kawan-kawan belum terkalahkan di 11 laga awal dan sukses menciptakan selisih enam poin dengan Monaco dan Paris Saint-Germain.

“Kami terus bekerja keras namun melakukan hal itu dengan penuh kesenangan. Tim kami sangat berkualitas namun kami harus ingat untuk terus melanjutkan hal telah kami lakukan,” ucap Favre.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply