Balotelli cetak gol debut untuk Nice

Penyerang internasional Italia Mario Balotelli mencetak gol debut untuk timnya di Liga Perancis, Nice.

Balotelli yang direkrut gratisa dari Liverpool itu mencetak gol cepat untuk keunggulan Nice atas Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Perancis, Ligue 1, Minggu (11/9). Balotelli membawa timnya unggul lebih dulu pada menit ketujuh.

Namun, keunggulan Nice itu sirna karena tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-14 lewat Florian Thauvin.

Dalam laga tersebut Nice bermain agresif sejak menit awal pertandingan. Balotelli yang berada di lini depan berduet dengan Alassane Plea pun bermain keras untuk mencetak gol.

Pada babak pertama, Balotelli melepaskan tembakan jarak jauh pada menit keempat. Namun, tembakan itu mudah diantisipasi kiper Marseille Yohann Pele.

Akhirnya, Balotelli berkesempatan mencetak gol debut pada menit keenam ketika Wiliam Vainquer melanggar Balotelli di dalam kotak terlarang. Balo pun sukses menjadi eksekutor penalti dari titik putih tersebut.

Nice sempat tertinggal lewat gol Bafetimbi Gomis pada menit ke-73.

Namun lima menit berselang kemudian Balotelli kembali mencetak gol. Dia menjebol gawang Marseille lewat sundulan menyambut umpan Ricardo Pereira. Nice akhirnya keluar sebagai pemenang setelah gol yang dicetak Wylan Cyprien menyambut umpan Younse Belhanda pada menit ke-87.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply