Balotelli Absen Lawan Spanyol

JAKARTA – Kabar buruk melanda tim nasional Italia yang tengah berlaga di turnamen Piala Konfederasi. Bomber andalan Mario Balotelli dipastikan absen dilaga penting babak semifinal kontra tim kuat Spanyol.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh tim medis timnas Italia. Super Mario akan absen lantaran menderita cedera otot paha kiri. Cedera tersebut didapat kala Italia bertemu Brasil hari Sabtu lalu.

Sebenarnya cedera mantan striker Manchester City itu tidak terlalu parah. Namun mengingat waktu pemulihan yang sangat sedikit, kurang dari 1 minggu maka Baloteli pun dipastikan akan absen.

Absennya Balotelli jelas menjadi pukulan yang cukup telak bagi tim Azzurri mengingat perannya yang sangat penting bagi tim. Terlebih sebelumnya Italia juga harus kehilangan Ignazio Abate yang absen karena cedera bahu.

Disamping kabar buruk tersebut, Italia juga mendapat kabar gembira dengan siapnya dua pilar mereka, Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo. Keduanya dinyatakan telah pulih dari cedera yang dideritanya dan siap diturunkan menghadapi Spanyol.

Kickoff Italia vs Spanyol di babak semifinal Piala Konfederasi 2013 akan digelar pada hari Kamis (27/6/2013) atau Jumat dinihari WIB.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply