Bali United Waspada Kekuatan Tim Promosi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai Kalteng Putra merupakan tim yang tangguh di bawah asuhan Gomes de Oliviera. Di tangan Gomez, Kalteng Putra dianggap sebagai salah satu tim yang berkualitas meski berstatus promosi.

Bali United akan menghadapi Kalteng Putra pada Rabu (26/6) pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019. Teco berharap para pemain mampu menjaga kondisi fisik mereka agar bisa tampil maksimal saat pertandingan.

“Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti,” ujar Teco.

Terkait lawan yang akan dihadapi, Teco mengungkapkan Kalteng Putra tidak bisa diremehkan. Berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra dianggap sebagai salah satu kuda hitam di Liga 1 2019. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan Kalteng Putra mampu bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia (Gomes) juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka,” kata Teco.

Bali United kini masih di puncak klasemen dengan raihan sempurna dalam empat laga Liga 1 2019. Bali United unggul dua poin dari Madura United yang berada di posisi kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply