‘Bale Sudah Final di Madrid’

Gareth Bale diprediksi akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Penyerang asal Wales itu disebut sudah memasuki babak final di Los Blancos.

Sudah lama Bale dikaitkan bakal hijrah dari Madrid. Pemain termahal milik Madrid itu gagal bersinar dalam beberapa musim terakhir, plus sering dibekap cedera.

Menjelang musim ini berakhir, rumor kepergian Bale kembali menguat. Penyebabnya adalah kedatangan Zinedine Zidane, yang kembali menjadi pelatih utama Madrid.

Pada era pertama kepelatihan Zidane yakni 2016-2018, Bale sulit mendapat tempat utama di skuat Madrid. Kini situasi serupa diprediksi akan kembali dirasakan eks pemain Tottenham Hotspur itu andai tetap bertahan di Santiago Bernabeu, di mana kontraknya masih sampai 2022.

Pedrag Mijatovic, mantan direktur sepakbola Madrid, memprediksi Bale akan pindah dari Madrid pada musim panas mendatang. Selain disebut masih kesulitan beradaptasi, Bale punya hubungan yang buruk dengan penggemar.

“Secara pribadi, saya pikir begitu, final Bale di Real Madrid telah datang,” kata Mijatovic dalam ‘El Larguero’ di Cadena SER dan dilansir AS.

“Saya selalu menyukainya ketika dia membuat perbedaan 100%, pada akhirnya dia adalah pemain yang belum beradaptasi.

“Dia pemain yang sangat baik dan memiliki keinginan untuk pergi. Dia adalah pemain yang bahkan tidak menyukai para penggemar,” jelas Mijatovic.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Bale. Pemain 29 tahun itu disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris andai memutuskan pindah dari Madrid.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply