Bale Rela Potong Rambut Demi Trofi Liga Champions

Gareth Bale mengaku siap memotong rambut panjangnya jika Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid pada final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5) malam waktu setempat.

Madrid akan berusaha merebut trofi Liga Champions ke-11 akhir pekan ini saat menghadapi Atletico. Dua tahun lalu Bale berhasil mencetak satu gol ketika Madrid mengalahkan Atletico 4-1 di final Liga Champions 2014.

Dalam wawancara dengan OK Diario, Bale berambisi merebut gelar Liga Champions keduanya bersama Madrid. Winger asal Wales itu bahkan rela memotong rambut panjangnya jika Madrid menang di final.

“Saya tidak akan memotong rambut. Tidak mungkin. Demi Liga Champions, mungkin. Tapi, saya harus memenanginya dulu, baru memotong rambut,” ujar Bale.

Madrid nyaris gagal merebut gelar Liga Champions pada 2014 setelah tertinggal 0-1 hingga menit ke-92, sebelum Sergio Ramos menyamakan kedudukan pada menit ke-93. Madrid kemudian menang 4-1 lewat gol tambahan dari Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

Bale yakin pertandingan final kali ini tidak akan jauh berbeda dari laga dua tahun lalu, ketat dan sulit untuk mencetak gol. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu yakin Atletico akan memberikan perlawanan sengit.

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Kami tidak akan mendapat banyak peluang, seperti pertandingan melawan Atletico sebelumnya, kami harus memanfaatkan peluang di masa-masa krusial,” ucap Bale.

Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua pertemuan melawan Atletico musim ini. Pada pertemuan pertama di La Liga, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon.

Sementara di Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016, Madrid justru kalah 0-1 dari Atletico lewat gol Antoine Griezmann.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply