Bale Dipastikan Comeback Tengah Pekan Ini

Bale Dipastikan Comeback Tengah Pekan Ini

Gareth Bale akan comeback tengah pekan ini. Bale akan memainkan laga pertamanya dalam dua bulan saat Real Madrid menghadapi tim divisi tiga di Copa del Rey.

Pada Rabu (29/11/2017) dinihari WIB, Madrid akan menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu dalam laga babak 32 besar. Los Blancos diuntungkan dengan keunggulan 2-0 di leg pertama, sebulan lalu.

Bale absen sejak bermain dalam kemenangan Madrid 3-1 di markas Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions, September. Kendati telah pulih, bintang sepakbola Wales itu diyakini belum akan mencapai kebugaran 100 persen.

“(Bale) akan bersama kami besok. Ide untuk dia adalah bermain,” ungkap pelatih Madrid Zinedine Zidane di Marca. “Saya ingin melihat Bale dalam kondisi 100 persen secepatnya, tapi saya tidak bisa mengatakan kapan dia bisa berada di level itu.”

“Saya pikir dia bagus. Hal yang penting adalah dia harus bermain dan di dalam permainan penuh sehingga langkah dia berikutnya akan semakin jelas untuk kami. Yang jelas idenya adalah dia akan bermain, tapi akan kami lihat seberapa besar kebugarannya.”

“Saya ingin melihat ketiganya, Cristiano (Ronaldo), Bale, dan (Karim) Benzema bermain bersama-sama karena sudah lama saya tidak melihat mereka bermain bersama,” Zidane menambahkan.

Meski Bale telah kembali, kapten sekaligus bek tengah Sergio Ramos masih akan absen karena patah hidung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply