Bale Bertahan di Real Madrid sebagai Pengganti Ronaldo

Bale Bertahan di Real Madrid sebagai Pengganti Ronaldo

Harapan Manchester United untuk mendatangkan Gareth Bale akan berakhir dengan kekecewaan, karena bintang Real Madrid itu diperkirakan akan diberitahu pada pekan ini, bahwa dia akan menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Komentar kontroversial yang dilontarkan pemain berusia 29 tahun itu setelah final Liga Champions pada akhir Mei lalu, memicu spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan Madrid. Bale marah dengan keputusan Zinedine Zidane yang tidak memberikannya kesempatan tampil secara reguler. Akan tetapi, bos asal Prancis itu sudah meninggalkan Madrid.

Lantas, Julen Lopetegui ditunjuk sebagai pengganti Zidane. Akan tetapi, faktor utama yang bisa menjadi kunci masa depan jangka panjang Bale di klub adalah keputusan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.

Bale akan bertemu dengan Lopetegui dalam 48 jam ke depan. Dan The Guardian melaporkan bahwa bintang asal Wales itu akan diberitahu bahwa dia tidak akan dijual setelah kepergian Ronaldo.

Sebelumnya dikatakan bahwa Bale telah terbuka untuk bergabung dengan Manchester United jika dia meninggalkan Madrid. Hal ini lantaran Setan Merah adalah salah satu dari beberapa tim di Eropa yang mampu mengakomodasi jasanya.

Di sisi lain, United menolak kesempatan untuk kembali mengontrak Ronaldo dalam upaya memprioritaskan transfer untuk Bale. Bos United, Jose Mourinho sejauh ini telah menghabiskan dana sekitar £ 70 juta dari anggaran £ 160 juta pada bursa transfer musim panas ini. Dia masih ingin mencari seorang penyerang serta bek tengah baru di sisa jendela transfer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply