Bakal Bersua Persela, Spaso Tak Pikirkan Rekor Menterengnya

Bakal Bersua Persela, Spaso Tak Pikirkan Rekor Menterengnya

Bali United bakal bertemu Persela di babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Striker naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic, bakal menjadi hantu menakutkan bagi Persela.

Pasalnya, Spaso selalu mencetak gol dalam dua pertemuan di Liga 1 2018. Baik di kandang lawan atau pun di rumah sendiri.

Dalam partai pertama di Stadion Surajaya, Lamongan, 16 April 2018, Spajo mencetak gol pada menit ke-64. Gol yang berhasil mengonversi umpan matang Stefano Lilipaly itu menjadi penyelamat Bali dari kekalahan.

Gol kedua saat Bali United mendapat giliran bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 September 2018. Kala itu ia mencetak gol cepat pada menit kelima setelah menerima umpan Nick van de Velden.

Kini menatap pertemuannya di Piala Indonesia tahun ini, Spaso tak mau terlalu percaya diri.

“Mengenai rekor bagus melawan Persela, tentu hal tersebut akan menambah motivasi bermain saya. Tapi saya memang selalu termotivasi di setiap pertandingan untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” ujar Spaso di situs resmi klub.

Ia pun tidak peduli siapa yang akan mencetak gol nantinya. “Bagi saya kemenangan tim menjadi yang utama,” katanya melanjutkan.

Eks striker Bhayangkara FC itu pun yakin tim Bali United tahun ini bakal lebih solid. Spaso menyebut kekompakan pemain semakin bagus setiap harinya.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply