Bahas Gaji, Paul Poga Makin Dekat ke Madrid?

Real Madrid akan mengambil langkah penting dalam upaya merekrut Paul Pogba. Petinggi Madrid dikabarkan bakal segera melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia, Sabtu (18/6/2016), agen pemain, Mino Raiola, akan bertemu dengan petinggi Madrid, Jose Angel Sanchez di Monaco, Selasa depan. Pertemuan tersebut membahas berbagai hal seputar kemungkinan kepindahan gelandang itu dari Juventus ke Bernabeu.

Pembahasan di antaranya menyangkut gaji. Los Blancos telah menawarkan sekitar 8 juta euro per musim, tidak termasuk bonus, dan kontrak selama lima tahun. Tapi, Pogba dan agennya kemungkinan ingin nilainya lebih tinggi antara 12 dan 13 juta euro.

Negosiasi tersebut diperkirakan akan menjadi halangan pertama dari serangkaian rintangan. Tapi, solusinya dapat ditemukan melalui kompromi, seperti misalnya gaji Pogba menjadi 10 juta euro per musim. Pogba, yang menjadi membintangi kemenangan Perancis 2-1 atas Rumania, saat ini mendapatkan 4.5 juta euro di Juventus, sama seperti Álvaro Morata.

Faktanya, kini Madrid telah melakukan manuver untuk berbicara langsung dengan pemain dan agennya sebelum negosiasi langsung dengan klub. Dan, ini adalah kebiasaan mereka: duduk dengan pemain dan merasa incarannya bisa hengkang sebelum mendekati masalah lain.

Juventus dan El Real sendiri memang belum melakukan pembicaraan soal Pogba. Tapi, berita yang keluar dari Turin adalah bahwa Bianconero ingin rekor transfer sebesar 120 juta euro untuk bisa membawanya dari tangan mereka. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, sudah mengingatkan Madrid. “Jika Anda ingin Mona Lisa dan hanya ada satu, Anda harus membayar jumlah yang besar.”

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply