Babak Keempat Piala FA: Emirates Membara, Arsenal Vs Man United

Babak Keempat Piala FA: Emirates Membara, Arsenal Vs Man United

Tak ada Premier League weekend ini karena babak keempat Piala FA digelar. Duel seru di Emirates Stadium Arsenal kontra Manchester United.

Kedua tim yang merupakan penguasa kompetisi itu harus bertemu lebih dini di babak keempat. Arsenal akan menjamu MU, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB besok. Arsenal punya 13 gelar sementara MU di bawahnya dengan 12 gelar.

Boleh dikatakan ini adalah final kepagian karena salah satu dari Arsenal atau MU berhak melaju ke final tahun ini. Tapi, keduanya harus berjibaku lebih awal demi mendapat tiket lolos ke babak kelima.

Jika melihat performa saat ini, MU jelas lebih diunggulkan karena mereka tengah on fire sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Mereka selalu meraih kemenangan pada tujuh pertandingan terakhirnya dan perlahan pemain bintangnya mulai menemukan performa terbaiknya.

Sementara Arsenal yang sempat tampil luar biasa dalam tiga bulan pertama, sejauh Solskjaer melatih MU, malah turun-naik performanya. Bahkan mereka harus kehilangan beberapa pemainnya karena cedera, termasuk Hector Bellerin yang absen sembilan bulan karena cedera lutut.

Kini Unai Emery mau tak mau harus memenangi duel kontra MU jika tak ingin kans terbaiknya meraih trofi musim ini hilang begitu saja. Apakah Emery dan pasukannya bisa menghentikan laju apik MU?

Juara bertahan Chelsea akan menghadapi lawan asal Championship, Sheffield Wednesday, yang secara kualitas tentu jauh di bawah mereka. Manchester City yang baru saja lolos ke final Piala Liga Inggris akan menjamu sesama tim Premier League, Burnley.

Tottenham Hotspur harus pintar-pintar mengatur kondisi pemainnya karena laga tandang ke Crystal Palace, Minggu (27/1/2019) hanya berjarak 2-3 hari dari leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Wolverhampton Wanderers, yang menyingkirkan Liverpool, akan melawat ke markas Shrewsbury Town.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply