Babak I Usai, Spurs Memimpin 1-0 Atas Wolves

Tottenham Hotspur menutup babak pertama kontra Wolverhampton Wanderers dengan keunggulan 1-0 berkat gol Harry Kane.

Spurs langsung menekan sejak menit awal pertandingan tapi mereka kesulitan menembus pertahanan ketat Wolves. Wajar karena tim tamu bermain sangat dalam untuk meredam lini serang Spurs yang bikin 11 gol dari dua laga sebelumnya.

Spurs memang sempat mengancam beberapa kali dari serangan sayap mereka, Ben Davies di kiri dan Kieran Trippier kanan, tapi tidak satupun yang membahayakan gawang Wolves kawalan Rui Patricio.

Tapi, gawang Patricio akhirnya jebol juga pada menit ke-22 oleh Harry Kane. Pemain Spurs merebut bola dari kawalan pemain Wolves dan Son lantas mengopernya kepada Kane yang menyerang dari sisi kanan.

Mendekati kotak penalti, Kane mengecoh satu pemain sebelum melepaskan sepakan kaki kiri melengkung ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Patricio.

Gol itu makin membuat para pemain Spurs makin semangat menyerbu Wolves dan mereka nyaris mendapat gol lagi di menit ke-29. Tapi, sepakan Son dari luar kotak penalti masih melayang tipis di atas mistar.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Ben Davies, Toby Alderweireld; Dele Alli, Harry Winks, Moussa Sissoko; Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-Min.

Wolverhampton: Rui Patricio; Willy Boly, Ryan Bennett, Conor Coady; Jonny Castro Otto, Leander Dendoncker, Matt Doherty, Ruben Neves; Adama Traore, Ivan Cavaleiro; Raul Jimenez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply