Ayolah MU, Hormati Mourinho!

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengapresiasi mantan manajer Jose Mourinho. Apapun, Mourinho telah mengantarkan Setan Merah meraih trofi.

Mourinho dipecat dari pelatih MU setelah start buruk musim ini. Momen pemecatan Mourinho terjadi setelah Setan Merah dikalahkan Liverpool 1-3, tepatnya pada Selasa (18/12).

Shaw, salah satu pemain yang kerap mendapatkan kritik dari Mourinho, melepas kepergian orang Portugal itu dengan respek. Dia justru mengajak rekan satu tim untuk tetap menghormatinya. Juga fans MU.

“Sungguh tak enak rasanya saat langkah besar (pemecatan terhadap Mourinho) terjadi di klub. Tapi, saya rasa, sebagai pemain dan sebuah tim, kami harus menunjukkan respek,” kata Shaw seperti dikutip Sky Sport.

“Orang-orang mungkin akan segera melupakan apa yang sudah dilakukan Jose untuk Manchester United, tiga trofi. Dia sudah berbuat banyak,” dia menambahkan.

“Trofi Liga Europa adalah sebuah trofi yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya. Dan di satu musim itu, dia membuat kami meraih tiga trofi sekaligus. Atas hasil itu, sudah semestinya orang-orang menaruh respek dan mengingat kerjanya, bukan hanya kami, namun juga fans,” Shaw menjelaskan.

Setelah melepas Mourinho, MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Debut Solskjaer ditandai dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply