Ayah Sendiri Tak Bangga Ryan Giggs Pelatih Wales, Tapi Kenapa?

Ayah Sendiri Tak Bangga Ryan Giggs Pelatih Wales, Tapi Kenapa?

Meski legenda Manchester United Ryan Giggs baru saja diangkat jadi pelatih timnas Wales, ayahnya sendiri ternyata tak bangga. Itu disebabkan masa lalunya celup-celup istri adiknya sendiri, Natasha.

Atas dasar latar belakang skandal seks tersebut, ayah dari Ryan Giggs mengakui bahwa dirinya malu dengan mantan bintang Manchester United itu, setelah dia ditunjuk sebagai bos Wales.

Giggs dikonfirmasi sebagai pengganti Chris Coleman pada hari Senin, mengambil pekerjaan penuh waktu pertamanya sebagai manajer tim sepak bola. Mantan pemain berusia 44 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dengan pertandingan pertamanya di bawah tanggung jawabnya adalah melawan China pada bulan Maret 2018.

Sementara Giggs merasa terhormat untuk mengambil peran pelatih timnas Wales, ayahnya, Danny Wilson, sama sekali tidak terkesan.

Wilson, 62 tahun, mengklaim bahwa Giggs “tidak layak untuk pekerjaan itu” menyusul perselingkuhannya dengan istri adiknya sendiri Rhodri, Natasha.

“Saya seharusnya menjadi ayah yang paling bangga di dunia ini, sama bahagianya dengan kesenangan yang dia capai – tapi saya malu padanya, saya bahkan tidak dapat mengucapkan namanya. Saya menyebut dia sebagai mantan pesepakbola,” Wilson mengatakan kepada koran Inggris, The Sun.

“Dia terlalu egois. Yang dia pedulikan hanya soal komentator TV dan membuka hotel mewah di Manchester. Sekarang setiap kali saya melihatnya tampil di TV, saya matikan TV. Semua keluarga melakukannya.”

“Dia adalah anak saya, dan saya hampir menangis saat mengatakan bahwa keluarga saya tidak menghormatinya. Sebagai anak tertua dia seharusnya menjaga saudara laki-lakinya – bukan malah menikamnya. Dia curang securang-curangnya [dengan meyelingkuhi istri adiknya] dan tidak cukup ksatria untuk meminta maaf.”

Wilson terus mengancam untuk membuka semua rahasia Giggs dan mengecamnya karena meninggalkan adik lelakinya menanggung hinaan.

Tahun lalu, Wilson menyerang Giggs karena ‘meninggalkan’ saudaranya dan tidak menunjukkan penyesalan untuk tindakan perselingkuhan itu.

Dia menambahkan bahwa Rhodri sekarang “tanpa rumah dan tanpa uang sepeser pun” dan telah dipaksa untuk kembali ke Wales untuk mendapatkan dukungan keluarga.

“Jika dia hanya minta maaf, Rhodri bisa saja tetap pindah [ke Wales] tapi dia bahkan tidak meminta maaf kepadanya,” kata Danny pada Star. “Dia diabaikan oleh saudaranya.”

Natasha mengaku mengaborsi bayi Ryan beberapa minggu setelah menikahi Rodri Giggs. Mantan pemain sayap tersebut diyakini terus melanjutkan perselingkuhannya dengan Natasha saat istrinya, Stacey, tengah hamil.

Giggs menceraikan mantan istrinya awal tahun ini dengan pasangan itu berbagi kekayaan sebesar Rp 732 Milyar, dan secara rutin menjadi target ejekan dari para penggemar. Sementara itu, Giggs dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menjadikan rekannya di Man Utd Paul Scholes sebagai bagian dari asisten pelatih.

Giggs belum menunjuk asistennya dan kemungkinan akan membawa staf tim yang sudah ada saat ini, meskipun dia tidak mengesampingkan sebuah reuni dengan legenda Old Trafford, Scholes.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply