Awal April, City Ditunggu Arsenal dan Chelsea dalam Jeda 4 Hari

Awal April, City Ditunggu Arsenal dan Chelsea dalam Jeda 4 Hari

Manchester City ditunggu dua laga berat usai jeda internasional. Berturut-turut The Citizens akan bertamu ke Arsenal dan kemudian Chelsea.

City akan melakukan lawatan ke Emirates Stadium pada 2 April. Hanya empat hari berselang mereka harus mendatangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Dua laga beruntun menghadapi sesama tim papan atas itu akan sangat menentukan seberapa besar peluang anak didik Josep Guardiola menjadi juara Premier League di akhir musim nanti.

Meski menjalani dua laga berat, City masih bisa menjelang laga tersebut dengan optimisme tinggi. Mereka punya catatan yang lebih baik di laga away dibanding saat main di kandang. Berbekal itu Yaya Toure pede kalau City akan bisa dapat hasil bagus.

“Kami lebih kuat jika bermain di kandang lawan, kami memiliki banyak ruang. Kami sangat senang untuk bermain di stadium yang besar karena kami mempunyai banyak ruang untuk bermain. Kami harap kami bisa mendapatkan enam poin karena liga ini sangat sulit,” ujar Toure.

“Tim-tim lain tau bagaimana kami bermain dikandang dan selalu berhasil menghambat kami. Banyak dari mereka yang menggunakan taktik serangan balik. Kami harus waspada ketika kami kehilangan bola mereka akan bermain dengan cepat dan melakukan serangan balik. Mereka bermain dengan cepat dan akan menciptakan kerugian untuk kami,” lanjut Toure dikutip dari ESPNFC.

Setelah melewati 28 pertandingan, City kini duduk di posisi tiga klasemen dengan 57 poin sudah dikumpulkan. Sementara Chelsea ada di posisi teratas dengan 69 poin dan Arsenal menempati tangga keenam usai meraih 50 angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply