Aubameyang Tentukan Nasibnya di Dortmund Pekan Depan

Aubameyang Tentukan Nasibnya di Dortmund Pekan Depan

Nama Pierre-Emerick Aubameyang kembali menghiasi daftar bursa transfer favorit pada musim depan. Selain dikaitkan dengan klub-klub Eropa, striker Borussia Dortmund itu tengah didekati klub kaya Liga Super China.

Aubameyang memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain. Namun, bomber 27 tahun itu justru berpotensi hijrah dari Bundesliga lantaran tawaran fantastis dari Tianjin Quanjian.

Seperti klub asal Tiongkok lainnya, Tianjin Quanjian berani membuat tawaran mengggiurkan untuk menggoda pemain bintang Eropa. Tawaran gaji sekitar €500.000 atau Rp7,5 miliar per pekan siap digelontorkan untuk Aubameyang.

Striker asal Gabon ini memang masih terikat kontrak hingga 2020. Namun, bukan tak mungkin baginya untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Ia mengaku akan memutuskan masa depannya pekan depan.

“Kita akan lihat. Saya akan memutuskannya pekan depan. Saya harus bicara dengan klub. Lalu kita akan lihat apa yang kami lakukan,” kata Aubameyang kepada Sky Sports.

“Belum ada yang sudah diputuskan. Kami sepakat kami harus bersama setelah laga dan melihat bagaimana kelanjutkannya,” ujarnya lagi kepada Bild.

Aubameyang musim ini tampil konsisten bersama Dortmund dan kembali mencatatkan namanya di daftar puncak pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 31 gol mengungguli Robert Lewandowski.

Dortmund sendiri mengakhir musim ini di posisi ketiga klasemen di bawah Bayern Munich dan RB Leipzig. Die Borussen berpeluang mengobati luka dengan meraih gelar DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (27/5).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply