Aubameyang: Arsenal Kasih Gol ke Lawan

Arsenal gagal menang di lanjutan Liga Inggris usai Watford mengejar defisit dua gol. Pierre-Emerick Aubameyang menyayangkan kesalahan fatal di lini belakang.

Tandang ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) malam WIB, Arsenal memulai laga dengan baik. Mereka unggul 2-0 berkat dua gol dari Aubameyang.

Namun The Gunners gagal mempertahankan keunggulannya. Watford mencetak dua gol balasan di paruh kedua untuk memaksakan hasil akhir 2-2.

Gol-gol Watford tercipta gara-gara kesalahan pemain bertahan Arsenal. Di gol pertama Watford yang dicetak Tom Cleverley, bola operan Sokratis Papastathopoulos dipotong oleh Gerard Deulofeu. David Luiz kemudian juga melakukan pelanggaran kepada Roberto Pereyra hingga berujung penalti.

Aubameyang pun kesal karena Arsenal seperti memberikan gol kepada lawan secara cuma-cuma.

“Jelas kami tidak menduganya (comeback Watford). Kami tahu mereka akan mencoba dengan tekad bagus, itu yang mereka tunjukkan di babak kedua,” ujar Aubameyang kepada Canal Plus.

“Sayangnya, kami tidak bisa mengatasinya dengan baik. Saya merasa seperti kami, secara harfiah, memberikan gol ke lawan. Sekarang tergantung kami ingin maju dalam hal itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply