Atletico Madrid Tersangkut Kasus Rekaman Wanita Mandi

Atletico Madrid Tersangkut Kasus Rekaman Wanita Mandi

Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan atas terjadinya tindakan asusila terhadap wanita. Laporan itu tidak lain karena adanya seseorang yang merekam seorang pemain wanita tengah mandi setelah pertandingan.

Seusai laga tim wanita Atletico Madrid, Atletico Femenino B melawan Torrelodones, insiden itu terjadi. Seorang pemain wanita Torrelodones memergoki seseorang merekam dirinya dari jendela saat sedang mandi.

Peristiwa itu terjadi di lokasi latihan Atletico, kompleks Ciudad Deportiva di Majadahonda, Madrid. Pihak klub sangat malu dengan kejadian ini dan mengeluarkan permintaan maaf.

“Atletico menyatakan penyesalan atas kejadian ini. Kami akan mengusut secara serius masalah ini. Kami siap membantu polisi dalam melakukan penyelidikan,” bunyi pernyataan resmi Atletico, seperti dilansir AS.

“Pihak manajemen juga melakukan investigasi internal demi mendapatkan fakta, dan melakukan tanggung jawab terhadap pihak yang dirugikan,” sambung pernyataan itu.

Hingga saat ini, belum ada tersangka dalam kasus perekaman pemain wanita mandi. Torrelodones pun siap mendukung pemain wanita yang direkam, jika videonya tengah mandi tersebar ke publik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply