Atletico Madrid Siap Lepas Griezmann Asal Dapat Dembele

Menurut sebuah laporan, Atletico Madrid siap menjual Antoine Griezmann ke Barcelona asalkan mereka bisa mendapatkan Ousmane Dembele sebagai gantinya.

Griezmann sejak dulu telah disebut-sebut sebagai target utama Barcelona, tapi tim yang bermarkas di Camp Nou itu masih belum bisa mendapatkannya. Hal itu disebabkan karena Diego Simeone menolak untuk menjual pemain berkebangsaan Prancis itu kepada rivalnya yang bermain di kompetisi La Liga.

Namun, media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Atletico telah menyetujui rencana untuk menjual Griezmann, asalkan mereka mendapat Osmane Dembele sebagai gantinya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Simeone secara khusus meminta Dembele, sebagai salah satu syarat di kesepakatan tersebut.

Sementara itu, Osmane Dembele sedang berjuang untuk tetap bertahan di Camp Nou, setelah pada awal musim ini ia mengalami cedera parah.

Sejak datang di Camp Nou, pemain berusia 20 tahun itu hanya mencatatkan 7 penampilan di semua kompetisi. Hal tersebut bisa membuat tim yang bermarkas di Catalan itu mungkin akan mempertimbangkan tawaran dari Atletico Madrid, untuk menukar pemainnya yang kerap dilanda cedera, dengan salah satu striker top di kompetisi kasta teratas Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply