Atletico Madrid Mengawali 2018 Tanpa Filipe Luis

Atletico Madrid Mengawali 2018 Tanpa Filipe Luis

Atletico Madrid menerima kabar buruk pada penghujung 2017. Bek kiri andalan, Filipe Luis, menderita cedera hamstring kaki kanan ketika berlatih.

Filipe Luis batal mengikuti sesi latihan pertama Atletico Madrid setelah libur Hari Natal pada Jumat (29/12/2017). Bek asal Brasil itu mengeluhkan nyeri di bagian kaki kanannya.

“Filipe Luis tidak menyelesaikan latihan pada 29 Desember karena mengalami masalah. Pada 30 Desember, bek kiri asal Brasil itu akan menjalani tes kesehatan,” tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

“Filipe Luis didiagnosis menderita cedera tingkat satu pada hamstring kaki kanannya. Dia akan menjalani terapi fisik hingga mendapatkan hasil dari tim medis,” lanjut pernyataan tersebut.

Pada pernyataan tersebut, Atletico Madrid tidak menyebutkan berapa lama Filipe Luis akan absen. Namun, sang pemain diperkirakan tidak dapat bermain pada dua laga pertama pada 2018.

Hal itu berarti Filipe Luis absen ketika Atletico Madrid menghadapi Lleida Esportiu di Copa del Rey dan melawan Getafe pada pekan ke-18 La Liga 2017-2018.

Cedera itu bukan pertama kali untuk Filipe Luis sepanjang musim 2017-2018. Eks pemain Chelsea itu sudah menderita tiga kasus cedera hingga terpaksa absen membela Atletico Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply