Atletico Madrid dapatkan Bomber baru sekelas David Villa

Kira-kira uang sebesar 20 juta Euro atau setara dengan 392 miliar Rupiah telah di siapkan Atletico Madrid untuk mendatangkan mesin cetak Gol Vietto dari Villareal. Atletico di sinyalir telah sepakat dengan Villareal untuk transfer sang pemain.

Simeone meyakini Vietto dapat menggantikan penyerang andalannya David Villa, pasalnya Simeone mengetahui kemampuan dan performa dari Vietto saat Simeone melatih Vietto saat masih di Racing Club pada 2011 lalu. Mungkin gerak gerik Vietto sudah di perhatikan sejak dulu oleh Simeone. Maka itu Simeone tak ragu mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk calon sang pengentin.

Berikut kutipan dari wawancara wartawan setempat saat membahas kedatangan Vietto ke Atletico Madrid.

“Secara taktik (Vietto) sangat pandai dan tak butuh gol untuk menjadi seorang pencetak gol,” tandas Simeone seperti dikutip dari TyC Sports.

“Saya melihatnya mirip dengan David Villa, meskipun tak banyak mencetak gol, tetapi mampu bekerja keras untuk tim, bermain di antara kedua lini dan menjadi penghubung antara gelandang dan penyerang,” ia menambahkan.

Penyerang berusia 45 tahun itu juga memuji pemain barunya, Angel Correa, yang baru menjalani operasi tumornya.

“(Bagus) saat satu lawan satu, mampu berputar dengan sangat baik dan pemain yang eksplosif, yang masih punya ruang untuk berkembang dan harus menemukan posisi di lapangan, dimana ia bisa berkembang lebih besar lagi,” pelatih asal Argentina itu menjelaskan.

“Semuanya akan terjadi saat pramusim karena dia akan mencoba mengeluarkan performa terbaiknya dan kami akan menemukan posisi yang tepat baginya untuk mengeksploitasi kualitasnya,” Tutup Simeone.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply