Atalanta Tolak Jual Kessie

Atalanta dikabarkan pada pekan ini menolak sebuah penawaran yang diberikan Everton, untuk perekrutan bintang muda berbakat, Franck Kessie, yang juga tengah diminati tim Inggris lainnya, Chelsea.

Gelandang kebangsaan Pantai Gading tersebut berhasil menembus tim utama La Dea semenjak musim lalu, dan berhasil membantu tim asal kota Bergamo tersebut meraih promosi ke Serie A.

Dan pada musim ini, sosok pemain berusia 20 tahun tersebut kembali membuktikan, jika dirinya layak menjadi salah satu pilar utama Atalanta, dengan performanya yang konsisten disepanjang paruh pertama musim 2016-2017.

Kessie diketahui berhasil menorehkan catatan yang cukup baik, dengan enam gol dan dua assist dari total 16 laga yang telah ia lalui di Serie A hingga saat ini, dan dengan performanya yang impresif, Everton bersedia menggelontorkan dana transfer mencapai angka 15 Juta Poundsterling untuk merekrutnya.

Akan tetapi, ide tersebut ditolak secara sepihak oleh Atalanta, yang dengan tegas menyatakan jika Kessie saat ini tidak berada dalam daftar pemain yang siap untuk dijual.

Dengan penolakan tersebut, bisa dipastikan Everton akan kembali mengalihkan perburuan sosok gelandang kepada target lainnya, dengan kemungkinan Morgan Schneiderlin yang akan bergabung dari Manchester United dalam waktu dekat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply