Atalanta Enggan Jual Kessie

Atalanta dikabarkan telah menolak proposal transfer yang diberikan oleh dua klub besar Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain untuk perekrutan Franck Kessie pada pekan ini.

Manajemen La Dea memutuskan untuk menutup peluang bagi setiap tim yang menginginkan jasa Midfielder berusia 20 tahun tersebut, setidaknya hingga musim 2016-2017 berakhir.

Kabarnya, baik The Blues maupun Les Parisiens, masing-masing menawarkan jumlah mahar sebesar 21 Juta Poundsterling untuk memboyong pemain kebangsaan Pantai Gading tersebut dari Atleti Azzurri d’Italia pada bursa transfer musim dingin kali ini, yang akan segera berakhir pada tanggal 31 Januari mendatang.

Kessie diketahui berhasil menembus tim utama Atalanta pada awal musim 2016-2017, dan berhasil menampilkan performa yang sangat impresif, dengan catatan berlaga di 16 pertandingan Serie A, yang disertai oleh torehan enam gol dan dua assist.

Selain Chelsea dan PSG, beberapa klub besar Eropa lainnya, seperti Manchester United, Everton dan beberapa klub di Bundesliga juga turut berminat untuk memboyongnya, dengan kemungkinan terbesar pada bursa transfer musim panas mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply