Asri Akbar Berpisah dengan Persija

Gelandang Persija, Asri Akbar, mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (30/12/2018). Sang pemain dipastikan tidak akan berseragam tim Macan Kemayoran meski masih menyisakan kontrak satu tahun.

Asri baru membela Persija pada awal musim 2018, dan lebih sering menjadi pemain pelapis. Dari total 21 penampilan bersama Persija musim lalu, dia hanya enam kali tampil sejak menit pertama.

Sang pemain kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Rohit Chand hingga Sandi Darma Sute. Namun, dia tetap berkontribusi mengangatrkan Persija menjuarai Piala Presiden dan Liga 1.

“Ada pertemuan, ada perpisahan. Terima kasih manajemen, pelatih, ofisial, dan teman pemain atas kerja samanya 2018 ini. Mohon maaf jika saya banyak salah,” tulis Asri dalam kolom komentar di unggahannya.

“Buat Persija, dan jakmania terima kasih banyak. Saya bangga ikut bagian dalam sejarah klub. Semoga Persija jaya raya,” tutur pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Hingga saat ini, Asri Akbar belum menentukan klub yang akan dibelanya musim depan. Namun, dia dikabarkan bakal berseragam PSM Makassar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply