AS Roma Resmi Datangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla

AS Roma Resmi Datangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla

AS Roma kembali berhasil mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kali ini tim asal Italia itu berhasil memboyong gelandang Sevilla asal Prancis, Steven N’Zonzi.

Dari informasi, AS Roma harus menggelontorkan dana sebesar 30,6 juta Euro atau setara 510 miliar Rupiah untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut. N’Zonzi sendiri dikontrak AS Roma selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Usai menandatangani kontrak, N’Zonzi pun mengaku bahagia bisa memperkuat tim sekelas AS Roma. “Saya merasa sangat senang bisa menjadi pemain AS Roma. Saya bangga menjadi bagian dari klub ini, dan AS Roma menghargai saya. Karena itu lah saya memutuskan untuk memilih klub ini,” kata N’Zonzi.

Karier N’Zonzi sendiri meningkat setelah dia menjadi bagian dari timnas Prancis saat memenangkan Piala Dunia 2018, setelah di final mengalahkan Kroasia dengan skor meyakinkan 4-2.

Sementara itu, ini akan menjadi pengalaman pertama bagi pemain kelahiran Colombes, Prancis tersebut merasakan atmosfer kompetisi Serie A. N’Zonzi sendiri lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Premier Inggris, mulai tahun 2009 hingga 2015 dengan membela Blackburn Rovers dan Stoke City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply