AS Roma Kini Bidik Roberto Mancini

ROMA – AS Roma masih belum yakin mereka akan berhasil mendapatkan tanda tangan Laurent Blanc. Kini mereka pun mencoba mengarahkan radar ke mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

Roma memang masih mengalami kendala mencari pengganti Aurelio Andreazzoli. Pelatih incaran pertama mereka sebenarnya Massimiliano Allegri namun dia telah memastikan diri bertahan bersama AC Milan.

Pelatih kedua yang dibidik adalah mantan pelatih timnas Prancis Laurent Blanc. Namun hal ini pun tidak juga menemui kejelasan. Presiden James Pallota sendiri berharap timnya bisa secepatnya mendapat pelatih terbaik.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia, Roma kini mengarahkan bidikan ke Roberto Mancini, pelatih yang baru saja dipecat City.

Namun Mancini pun ternyata tidak begitu mulus. Permintaan gaji yang tinggi dinilai akan menjadi penghalang pertama. Disamping itu, kedatangannya ke Roma sepertinya tak akan diterima dengan baik oleh fans mengingat Mancini merupakan pahlawan Lazio (baik sebagai pemain maupun pelatih). Lazio merupakan musuh bebuyutan Roma.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply