AS Roma Akan Jual Alisson, jika….

AS Roma Akan Jual Alisson, jika….

Monchi menegaskan bahwa AS Roma tidak akan menjual Alisson Becker. Direktur AS Roma itu mengatakan bahwa target Liverpool itu hanya akan meninggalkan AS Roma, jika dirinya kembali menjadi kiper.

Alisson menikmati musim yang mengesankan untuk AS Roma, di mana pemain internasional Brasil itu membantu I Giallorossi mencapai babak semi final Liga Champions musim ini.

Prestasi yang ditampilkan pemain berusia 25 tahun itu tidak luput dari perhatian Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain, yang dikabarkan memiliki minat yang kuat pada Alisson. Namun, Monchi, mantan penjaga gawang Sevilla, yang menghabiskan masa selama sembilan musim pada tahun 1990-an, bersikeras bahwa Alisson tidak akan dijual.

Berbicara ketika dia menerima penghargaan sebagai direktur olahraga terbaik di Serie A musim ini, pria berusia 49 tahun itu berkata: “Alisson? Jika dia pergi, itu hanya karena saya kembali menjadi kiper!

“Ini satu-satunya cara dia akan pergi, tapi saya tidak tahu apakah saya siap bermain lagi. Dia akan tinggal bersama kami. Saya berharap dia memiliki musim depan yang sama dengan yang satu ini. Kami semua ingin dia tetap tinggal,” imbuh Monchi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply