Arturo Vidal Komentari Kabar Alexis Sanchez ke Manchester City

Gelandang timnas Cile, Arturo Vidal, mengomentari kabar kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City pada musim panas tahun ini. Menurut Vidal, berita tersebut hanya karangan media.

Rumor kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester City berembus kencang menjelang penutupan bursa transfer awal musim ini. Menurut media-media Inggris, Sanchez telah mendandatangani kontrak secara rahasia dengan The Citizens, sebelum akhirnya gagal pindah.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Vidal. Menurut gelandang berusia 30 tahun tersebut, Sanchez tidak membicarakan hal seperti itu kepada rekan-rekannya di timnas Cile.

“Membicarakan rencana kepindahan kepada siapa? Tidak ada diskusi seperti itu. Sanchez tidak berbicara kepada saya. Menurut saya, dia tidak pindah (ke Manchester City),” ujar Sanchez.

“Menurut saya, kabar tersebut merupakan karangan media karena dia tidak membicarakannya. Sanchez sangat berkonsentrasi untuk membela timnas Cile,” lanjutnya.

Vidal dan Alexis Sanchez membela timnas Cile saat kalah 0-3 dari Paraguay pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Monumental, Kamis (31/8/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply