Arthur Irawan Bakal Tampil Bersama PSM di Bandung

Arthur Irawan Bakal Tampil Bersama PSM di Bandung

Meski belum resmi teken kontrak, Arthur Irawan bakal tampil bersama PSM Makassar akhir pekan ini. Hal itu diungkapkan pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts kepada CNNIndonesia, Rabu (8/2) malam.

Alberts Rene mengatakan, Arthur menjalani latihan perdananya bersama PSM, Rabu (8/2). Alberts menilai Arthur memberikan kesan yang positif pada sesi latihan tersebut.

Selain itu, Alberts berencana memainkan Arthur Irawan sebagai pemain inti dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Minggu (12/2).

“Ia (Arthur) baru di sini, jadi saya harus melihat (permainannya) dulu. Ia belum bergabung bersama tim,” kata Alberts melalui pesan singkatnya.

Ditanya alasan ketertarikan PSM terhadap Arthur, Alberts menyebut bahwa mantan pemain Waasland-Beveren di Liga Profesional Belgia itu punya latar belakang yang menarik.

Alberts menegaskan status Arthur saat ini masih dalam tahap percobaan. Ia masih menjalani seleksi untuk bisa tampil sebagai bagian dari PSM di kompetisi sepak bola Indonesia musim ini.

“Saya akan memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain di Bandung, Minggu (12/2). Belum ada kontrak. Saya harus melakukan observasi terlebih dahulu kepada Arthur.”

“Setelah pertandingan di Bandung, baru saya akan mengambil keputusan,” tutur Alberts.

Arthur gagal mencapai kata sepakat dengan Persija Jakarta untuk musim depan. Arthur sendiri baru mau menyebut klub barunya pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply