Arteta Ogah Umbar Omongan soal Transfer Arsenal

Arsenal dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer Januari ini. Mikel Arteta memastikan tak akan membicarakan peluang-peluang transfer secara terbuka.

Sejumlah nama dihubungkan dengan The Gunners sepanjang Januari ini, namun belum ada yang terwujud. Rumor paling kencang adalah penguatan sektor pertahanan.

Arsenal saat ini kehilangan dua pemain yakni Calum Chambers dan Kieran Tierney yang diperkirakan menepi lama. Ini memperparah situasi pertahanan tim yang sudah sejak awal sudah rapuh.

Anak-anak London utara sampai saat ini sudah kemasukan 34 kali, lebih banyak dari jumlah gol mereka yang baru 32 gol. Jumlah kemasukan itu menempatkan Arsenal cuma di posisi 10 tim terbaik di Inggris.

Beberapa nama yang dikaitkan adalah Nathan Ake (Bournemouth), Jerome Boateng (Bayern Munich), dan Mykola Matveyenko (Shakhtar Donetsk). Tapi siapapun yang benar-benar didekati Arsenal, Arteta tak akan banyak bicara.

“Saya tak akan mendiskusikan kaitan transfer apapun secara terbuka. Itu sesuatu yang kami bicarakan secara internal,” ujarnya.

“Ketika kami punya sejumlah kabar, kami akan membaginya ke kalian,” ujar Arteta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply