Arsene Wenger Tegaskan Arsenal Masih Sayang Alexis Sanchez

Arsene Wenger telah menegaskan jika Arsenal berikut semua suporter mereka aslinya memang masih sayang pada Alexis Sanchez.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah ngotot klaim bahwa yang namanya Alexis Sanchez itu masih bahagia berada di klub. Ia juga diklaim dicintai oleh rekan-rekannya, meski sempat dikabarkan akan cabut ke Manchester City. Semuuuuanya sayang Ncez.

Alexis Sanchez sendiri sudah kadung beberapa kali dihubungkan dengan tim asuhan Josep Guardiola di sepanjang musim panas. Bukan hanya dikaitkan saja, ia bahkan sempat nyaris tipis bisa pindah di deadline day.

Namun semua tahu jika pada akhirnya rencana itu gatot alias gagal total karena kubu Gunners tak bisa membujuk Thomas Lemar untuk meninggalkan kubu AS Monaco. Sanchez tak bisa berbuat banyak atas situasi tersebut.

Sempat gamang, Alexis Sanchez sendiri kini sudah mulai mencetak gol perdana musim ini kala timnya menang atas kubu Cologne. Sebelum laga melawan Chelsea digelar yang berakhir imbang 0-0 semalam, Wenger tegaskan satu hal melalui FFT.

“Kami semuanya satu Arsenal mencintai Alexis Sanchez. Kalian tahu kan kalau dia itu pemain dengan karakter yang spesial. Tapi saya pastikan jika kami semua sangat mencintainya. Dia juga bahagia kok ada di sini.”

“Saya juga percaya kalau dia itu sudah memberikan segalanya ketika melawan Liverpool, seperti pemain lainnya. Pada saat itu hampir semua hal berjalan tidak sesuai dengan keinginan kami. Kami tak terlalu maksimal secara fisik juga dan tiga hari menjelang ditutupnya bursa, ada pemain yang tidak bisa fokus berpikir.”

“Musim lalu kami juga sudah sering bermain bagus melawan tim-tim besar. Apa yang terjadi pada kami bukan sesuatu yang permanen. Kami bisa memperbaiki semua ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply