Arsene Wenger Siap Kembali Andalkan Hector Bellerin

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan siap kembali menyertakan Hector Bellerin dalam starting lineup The Gunners pada sisa pertandingan mereka pada musim 2016-2017.

Nama Hector Bellerin hilang dalam daftar starter Arsenal pada beberapa pertandingan terakhir. Bek asal Spanyol tersebut hanya menjadi starter sebanyak satu kali dari enam laga terakhir Arsenal.

Menurunnya performa Bellerin menjadi alasan utama Arsene Wenger menempatkannya di bangku cadangan Arsenal. Namun kini, Wenger siap kembali memercayakan satu posisi di skuat utama Arsenal untuk Bellerin, menyusul cedera yang dialami Alex Oxlade-Chamberlain.

“Bellerin adalah pemain yang ofensif. Ia memulai karier sebagai gelandang kanan, lalu setelah itu bertransformasi menjadi full back.”

“Ia memiliki mentalitas yang bagus. Ia sudah melewati periode yang buruk dan saya tidak pernah mempertanyakan sikapnya, karena ia selalu bersikap positif.”

“Cedera yang dialami Chamberlain membuat Bellerin akan kembali ke skuat utama. Ia berada dalam kondisi prima dan siap membela Arsenal,” ujar Wenger.

Pada laga pekan ke-37 Premier League, Arsenal akan bertandang ke markas Stoke City. The Gunners membutuhkan poin penuh pada tiga pertandingan sisa untuk memperjuangkan satu tiket ke Liga Champions musim mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply