Arsene Wenger Pastikan Arsenal Siap Untuk Menang Lagi

Arsene Wenger dengan bangga telah memastikan jika Arsenal kini siap untuk menang lagi. Wajib diwaspadai semua lawan mereka.

Arsene Wenger, pelatih sepuh Arsenal, pastikan jika tim siap untuk menang lagi di laga-laga selanjutnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan raihan tiga poin yang mereka dapatkan saat menjamu kubu West Brom di Emirates Stadium, Selasa (26/09/2017).

Dalam pertandingan ringan tersebut, sosok Alexandre Lacazette sendiri sudah menjadi pahlawan berkat dua gol yang dia hasilkan. Dua gol itu ikut memastikan tim jadi masih sanggup menjaga rekor SELALU MENANG di kandang sendiri musim ini.

“Dengar ya, saya tidak segera membuat kesimpulan begitu cepat, tapi yang penting sekarang ini adalah kami terbukti kuat di kandang kami,” ujar Wenger dengan raut serius.

“Kami sudah bermain dalam enam laga di kandang sekarang, tiga laga tandang yang sulit di Chelsea, Liverpool dan Stoke dan secara keseluruhan jelas sangat penting bagi kami untuk bisa menjaga kekuatan di kandang kami,” sambungnya lagi dengan bangga.

Wenger juga masih percaya bahwa mereka punya kemampuan untuk mengulang performa kompak mereka ketika bermain di kandang lawan. Dalam tiga laga away sebelumnya, Arsenal bisa mencuri satu poin dari Chelsea. Saat melawan Stoke City dan Liverpool mereka sukses kalah.

“Kami tahu kalau kami pasti bisa mendapatkan hasil saat tandang dan kami pasti akan melakukannya, jadi sekarang ini apa yang sangat penting bagi kami malam ini adalah tiga poin karena tim lain menang dan Anda berada di bawah tekanan untuk tidak sampai kehilangan poin hari ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply