Arsene Wenger Mengincar Pemain Monaco, Gioffrey Kondogbia

Arsenal kini tengah membutuhkan gelandang yang sangat berbakat, tidak butuh waktu lama ternyata Wenger berhasil menemukan gelandang tersebut. Geoffrey Kondogbia ialah gelandang bertahan yang sangat tangguh.

Geoffrey pemain tim Monaco ini akan dipinang Arsene Wenger dengan Harga yang fantastis yaitu sebesar Rp500 miliar.

Tetapi Arsene Wenger tidak akan begitu mudah untuk mendapatkan Geoffrey, pasalnya tim Inter Milan juga berencana untuk mendapatkan gelandang tersebut musim panas mendatang.

Lagipula, pemain yang berusia 22 tahun ini masih mempunyai kontrak dengan Monaco selama tiga bulan lagi, ini membuat Arsene Wenger menjadi sulit untuk mendapatkan pemain muda berbakat ini.

Sebenarnya Arsene Wenger telah mengincar Geoffrey sejak tiga tahun lalu dan selalu memantau perkembangan pemain muda tersebut dan kalii ini Arsene Wenger menjadi tertarik dengannya.

Dengan postur tubuh yang sangat kuat, Geoffrey akan dijadikan rekan Francis Coquelin jika memang benar pemain itu akan didapatkan oleh Arsenal.

Alasan Wenger ingin mendapatkan Geoffrey adalah salah satu pemainnya, Mikel Artera sudah memasuki usia tua dan sering mengalami cedera, itu sebabnya Wenger menjadikan kebutuhan gelandang bertahan sebagai target utama.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply