Arsene Wenger Akui Arsenal Imbang Karena Telat Panas

Arsene Wenger Akui Arsenal Imbang Karena Telat Panas

Arsene Wenger mengakui jika Arsenal bisa ditahan imbang di Liga Inggris karena telat panas. Patut dievaluasi kembali.

Sosok pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan jika Southampton jenis lawan yang sulit untuk dikalahkan, apalagi saat mereka bermain di kandangnya sendiri. Meriam London sampai telat panas di laga Liga Inggris tersebut.

Dalam laga penting di St Mary’s Stadium, Arsenal terbukti harus terima hasil imbang 1-1 saja cukup. Bukan hanya imbang, mereka juga sempat dibuat kaget dengan tercecer lebih dahulu pada menit ketiga saat Charlie Austin memanfaatkan peluang dengan baik bagi timnya.

Kubu The Gunners batal kehilangan muka karena belakangan masih sanggup menyamakan kedudukan. Hal itu terjadi pas dua menit sebelum waktu normal berakhir lewat sumbangsih pemain pengganti, Olivier Giroud hasil umpan Alexis Sanchez.

“Kami (Arsenal) bisa saja kalah dan pada saat kalian tidak bisa mendapatkan kemenangan, kalian tidak bisa kalah,” ujar Arsene Wenger sedikit berfilosofi pantang kalah.

“Pertandingan ini adalah laga tempat yang sulit untuk didatangi. Mereka (Southampton) itu adalah tim yang sangat bagus. Kami kembali dibuat harus membayar harga mahal karena memulai laga dengan lambat.”

Arsene Wenger tetap mengaku terhibur dengan reaksi semua pemainnya setelah harus ‘ditampar’ dulu dengan kebobolan di awal. Mereka berikan respon memuaskan dengan terus main menyerang dan tidak mau menyerah begitu saja.

“Kami untungnya mau terus menyerang, kalian bisa melihat itulah. Sekali lagi tim seperti mereka itu sangat sulit dilawan, tapi kami tak berhenti dan tidak mau menyerah.”

“Menurut saya sih kami bisa saja menang tadi, tapi mereka juga masih memiliki beberapa peluang untuk bisa melakukan serangan balik yang mematikan,” pungkasnya ikut memuji ancaman Soton.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply