Arsenal Teruskan Buru Rooney

LONDON – Arsenal akan menindaklanjuti upaya mereka untuk memboyong bomber milik Manchester United, Wayne Rooney. Hal ini setelah upaya pertama mereka mengejar striker Manchester United Gonzalo Higuain nyaris finish dengan sukses.

Higuain hampir pasti merapat ke Arsenal. Hal ini setelah Madrid sukses meminang Carlo Ancelotti sebagai pelatih yang mana tentu tak akan keberatan dengan kepergian Higuain. Ancelotti telah memiliki strategi skuad tersendiri musim depan dan nama Higuain nampaknya tidak terlibat.

Namun upaya lebih keras kini perlu dilakukan agar bisa kembali meraih kesuksesan saat memboyong Rooney. Satu-satunya kendala besar yakni gaji Rooney yang mencapai 220 ribu pounds per pekan yang tentu tak akan bisa diterima dalam daftar gaji pemain Arsenal.

Seandainya Rooney bersedia menurunkan gajinya dan bergabung ke Emirates Stadium, Wenger memastikan tak akan memasangnya sebagai ujung tombak melainkan sebagai gelandang serang untuk membackup Higuain. Posisi itupun yang sebenarnya sangat disukai Rooney.

Peluang Arsenal mendapatkan Rooney sebenarnya tidak terlalu kecil terlebih setelah United menegaskan tak akan menjual bombernya itu ke Chelsea, tim yang mereka anggap sebagai pesaing utama musim depan.

Arsenal terus berburu pemain top untuk memperkuat skuad guna mengarungi kompetisi musim depan. Segenap fans, pemain dan jajaran manajemen menargetkan The Gunners akan mengakhiri puasa gelar di musim depan.

67 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply