Arsenal Terancam Gagal Dapatkan Jovetic

LONDON – Arsenal terancam gagal mendapatkan striker Fiorentina Stevan Jovetic. Hal ini setelah Fiorentina keukeuh untuk melepas Jovetic tak kurang dari 25 juta poundsterling.

Seperti diketahui kalau Arsenal intens bernegosiasi dengan La viola setelah pelatih Arsene Wenger menetapkan Jovetic sebagai buruan utama tim musim panas kali ini.

Namun diperkembangan terakhir, negosiasi seperti menemui jalan buntu setelah Fiorentina menolak melepas bintangnya itu dengan harga dibawah banderol.

Sementara pihak The Gunner telah menyatakan kalau mereka hanya akan memboyong pemain timnas Montenegro itu jika dilepas dengan harga 20 juta poundsterling.

Hal ini tentu akan menyulitkan presidiksi bakal kemana Jovetic bermain di musim depan.

Melihat perkembangan terkini, Juventus menganggap hal itu sebagai pintu bagi mereka untuk masuk. Juve sudah tertarik dengan Jovetic sejak awal musim dan siap memboyong sang bintang ke Turin.

Meski Fiorentina berkeras kalau mereka tak akan menjual pemain bintangya ke rival mereka (di Serie A), namun kesediaan Juve membayar banderol tentu bakal menjadi pertimbangan tersendiri.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply