Arsenal Tak Menyerah Kejar Wonderkid Jerman

Klub Arsenal sangat ingin mendapatkan bisnis transfer mereka dilakukan awal musim panas ini dan telah mengamankan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac masing-masing dari Lyon dan Schalke.

Dan tak puas dengan dua rekrutan barunya, mereka sekarang ingin mendaratkan bintang remaja Jerman milik Eintracht Frankfurt, Aymen Barkok.

Arsenal dilaporkan telah memantau pemain berusia 19 tahun sepanjang debutnya di Bundesliga musim ini, di mana ia bermain 18 kali dan mencetak dua gol dari lini tengah.

Menurut laporan, tawaran awal dari Arsenal yang berada di bawah £ 10 juta telah ditolak oleh klub Jerman tersebut.

Namun Arsenal tak ingin menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bintang masa depan Frankfurt itu, yang saat ini berada di skuad Jerman U-19 di kejuaraan Euro U-19.

Aymen Barkok merupakan pemain kelahiran Frankfurt am Main itu merupakan keturunan Jerman-Maroko.

Pemain yang bisa berperan di gelandang sentral, gelandang serang dan gelandang kanan ini dipromosikan Frankfurt dari akademi muda mereka pada tahun 2016 lalu.

Di musim debutnya di tim senior, Barkok langsung menunjukkan kualitasnya dengan ia langsung menembus tim utama, bermain dalam 18 pertandingan untuk Frankfurt, mencetak 2 gol dan 2 assist.

Sementara ia juga tampil dalam 27 pertandingan di berbagai ajang dengan torehan 4 gol dan 4 assist.

Penampilan mengesankannya sejak di tim muda Frankfurt membuatnya selalu dipanggil dala jenjang skuad muda Jerman U-16, U-17, dan kini bergabung dalam tim Der Panser U-19 di kejuaraan Eropa U-19.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply