Arsenal Siap Lipat Gandakan Upah Vazquez di Emirates Stadium

Arsenal Siap Lipat Gandakan Upah Vazquez di Emirates Stadium

Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, dilaporkan telah mengajukan tawaran kontrak yang menggiurkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Emery telah menjadikan Vazquez sebagai salah satu target utamanya untuk The Gunners. Sebagai pemain Real Madrid, Vazquez telah tampil apik dan solid dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 7 assists di La Liga sepanjang musim 2017/18 lalu.

Lantas, menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Inggris, OKDIARIO, Arsenal siap melipat gandakan gaji Vazquez di Santiago Bernabeu dengan menawarkan upah senilai 7 juta Pounds per tahun untuk membawa Vazquez ke Emirates Stadium. Hal tersebut karena Emery sangat yakin jika pemain asal Spanyol itu bisa membuat perbedaan nyata di Liga Premier Inggris.

Meski demikian, Los Blancos bersikeras bahwa Vazquez tidak akan tersedia di bursa transfer musim panas ini. Hal itu karena raksasa La Liga tersebut tidak ingin melemahkan skuat mereka dengan cara yang sama seperti pada musim lalu, saat mereka menjual Alvaro Morata ke Chelsea dan meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munich.

Vazquez yang saat ini berusia 26 tahun, terikat kontrak di Santaiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang. Baik mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane maupun bos baru, Julen Lopetegui, adalah pengagum berat Vazquez, sehingga hal ini tentu akan menyulitkan Emery untuk memancing Vazquez pindah ke London Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply