Arsenal Menang Atas Bayern Lewat Adu Penalti

Arsenal memetik hasil positif dalam turnamen International Champions Cup 2017. The Gunners menang atas Bayern Munich 3-2 lewat adu penalti.

Dalam pertandingan di Shanghai Stadium, Shanghai, Rabu (19/7/2017), duel antara Arsenal dengan Bayern berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal. Namun, Arenal berhasil menang lewat adu penalti.

Arsenal menurunkan kekuatan penuh dalam laga tersebut. Termasuk rekrutan baru, Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. The Gunners tak menyertakan beberapa pemain pilar, termasuk Alexis Sanchez, Shkodran Mustafi, dan Hector Bellerin.

Sebaliknya, Bayern didominasi pemain senior. Meski, mereka juga menurunkan pemain baru yang diboyong dari Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga tersebut.

Arsenal sudah ketinggalan lebih dulu pada menit kesembilan di laga itu. Gawang Petr Cech kebobolan oleh penalti Robert Lewandowski. Penalti didapatkan Bayern setelah Maitland-Niles menjatuhkan Juan Bernat di area penalti.

Bukananya kendur, penampilan Arsenal malah makin oke setelah kebobolan. Tapi, para penyerang Arsenal masih kesulitan menembus pertahanan Bayern.

Tak ada perubahan skor hingga turun minun. Arsenal masih ketiunggalan 0-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply