Arsenal Ingin Tukar Oxlade dengan Incaran MU

Arsenal dilaporkan tengah mempertimbangkan dengan serius pilihan untuk menjual winger Alex Oxlade-Chamberlain ke Chelsea dengan imbalan gelandang Nemanja Matic.

Pemain internasional Inggris, Oxlade-Chamberlain, kini memasuki tahun terakhir dari masa kontraknya di Emirates Stadium. Sejauh ini diskusi mengenai perpanjangan kontraknya dengan The Gunners tidak membuahkan hasil. Hal itulah yang membuat manajer Arsene Wenger siap membuangnya musim panas ini.

Sementara Nemanja Matic sudah tak betah di Stamford Bridge karena tidak ada jaminan dia mendapat tempat di tim pertama besutan Antonio Conte musim depan. Perekrutan gelandang baru Tiemoue Bayako dari AS Monaco makin menutup peluang gelandang asal Serbia masuk inti The Blues.

Matic sudah sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Dia menjadi target prioritas dalam rencana transfer manajer MU, Jose Mourinho musim panas ini. Sayangnya Chelsea enggan menjualnya ke Old Trafford gara-gara sakit atas pembelian Romelu Lukaku oleh MU. Diketahui bahwa Lukaku sebelumnya merupakan target utama Chelsea.

Kini, situs jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengemukakan bahwa manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengusulkan kesepakatan pertukaran, dimana Oxlade-Chamberlain akan dilepas ke Stamford Bridge dan sebagai imbalannya Arsenal mendapatkan gelandang Nemanja Matic.

Oxlade-Chamberlain, yang saat ini melakukan perjalanan dengan skuad Arsenal ke tur pra-musim mereka di Australia, bergabung dengan The Gunners di tahun 2011. Sejak saat itu dia telah mencetak 20 gol dalam 194 penampilan untuk klub tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply