Arsenal Ingin Datangkan Kiper Manchester United

Arsenal Ingin Datangkan Kiper Manchester United

Arsenal secara mengejutkan dikabarkan ingin boyong kiper Manchester United, Sergio Romero, ke Emirates Stadium.

Kiper ke dua Manchester United, Sergio Romero, sejauh ini harus puas karena terus-menerus berada di belakang kiper utama, David de Gea.

Performa hebat De Gea musim ini, membuat Romero hanya bermain dalam enam pertandingan Premier League sejak ia gabung Manchester United dari Sampdoria pada Juli 2015 silam.

Tentu saja, stopper berusia 30 tahun itu sangat tertarik untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain jelang berangkatnya Timnas Argentina ke Piala Dunia Rusia tahun depan.

Kiper itupun diyakini bisa keluar dari Old Trafford dalam waktu dekat ini, dan Arsenal secara mengejutkan jadi tim favorit yang bisa dibelanya di waktu mendatang. Terakhir, Romero tampil saat United menang 2-1 di pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moscow pekan lalu.

Sedangkan De Gea, tampil sebagai starter dalam derby Manchester di Old Trafford, Minggu (10/12) malam, yang sayangnya tak bisa dimenangkan Manchester United sebagai tuan rumah.

Tapi, Romero kemungkinan bisa mendapat lebih banyak peluang bermain dalam beberapa pekan mendatang, karena Setan Merah bersiap-siap untuk lakoni jadwal sibuk mereka di akhir tahun ini.

United akan bertemu Bournemouth pada Rabu (13/12) malam dan West Bromwich Albion di akhir pekan depan, sebelum bertarung di ajang Carabao EFL Cup melawan Bristol City.

Sebelumnya diberitakan, Romero ingin tinggalkan MU pada Januari nanti, demi amankan posisinya di skuad Argentina untuk Piala Dunia 2018. Romero bahkan telah membuka peluang untuk tinggalkan Old Trafford pada Januari nanti.

Romero mengaku khawatir, minimnya waktu bermain yang dia dapatkan di MU bisa berdampak buruk pada performanya di Piala Dunia mendatang. Apalagi, Romero masih jadi kiper utama Timnas Argentina. Ia pun khawatir posisinya sebagai kiper utama bisa digusur pemain lain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply