Arsenal Harap Dapatkan Higuain Pekan Ini Juga

LONDON – Arsenal berharap bisa mengakhiri penantian panjang untuk mendapatkan Gonzalo Higuain pekan ini juga. Dengan tawaran sebesar 22 juta poundsterling, Arsenal yakin upayanya kali ini berhasil.

Sebagaimana diberitakan Sportsmail bahwa penyerang timnas Argentina itu secara pribadi telah setuju pindah ke Emirates Stadium di bursa musim panas ini.

Real Madrid sendiri selaku pemilik Higuain dikabarkan siap melepas bintangnya itu ke Arsenal asal banderol yang ditetapkan bisa ditebus.

Kini kesepakatan telah tercapai diantara Arsenal dengan perwakilan Higuain sehingga negosiasi menyisakan Arsenal dengan Real Madrid.

Jika transfer ini bisa terwujud maka Higuain akan menjadi penyerang termahal yang pernah dibeli Arsenal. Rekor sebelumnya dipegang Andrey Arshavin kala didatangkan dari Zenit St Petersburg. Kala itu Arsenal mengeluarkan uang sebesar 15 juta pounds.

Penantian Arsenal telah berlangsung selama 9 tahun dimana mereka telah mengupayakan Higuain saat masih berseragam River Plate tahun 2004 silam.

Selain Higuain, The Gunners juga masih menginginkan bomber Manchester United, Wayne Rooney serta bintang Fiorentina, Stevan Jovetic. Namun saat ini yang paling realistis berhasil didapat Arsenal adalah Higuain.

83 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply