‘Arsenal Gila Jika Tak Berupaya Rekrut Conte’

‘Arsenal Gila Jika Tak Berupaya Rekrut Conte’

Kompetisi Liga Primer Inggris belum rampung, namun wacana pergantian pelatih mulai marak diperbincangkan. Manajer Chelsea Antonio Conte jadi sosok yang paling santer dikabarkan bakal didepak dari Stamford Bridge.

Conte berhasil mengantar Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, masa depannya di London mulai diragukan menyusul kekalahan beruntun yang dialami The Blues.

Spekulasi pemecatan Conte turut mengundang perhatian mantan pemain Arsenal Paul Merson. Arsenal disarankan bergerak cepat untuk menampung juru taktik asal Italia tersebut.

“Pada hari Conte meninggalkan Chelsea, jika saya adalah Arsenal, maka saya akan langsung meneleponnya. Manajer seperti Conte jarang sekali ditemui,” kata Paul Merson seperti dilansir Sky Sports.

“Arsenal butuh sosok yang bisa bersaing di atas sana dan membuat murka orang-orang. Conte telah melakukan itu.”

Merson menilai, Conte merupakan sosok tepat untuk mendongkrak prestasi Arsenal yang selama ini melempem di tangan Wenger. Petinggi The Gunners disebut gila jika tidak memanfaatkan untuk merekrut Conte.

“Saya kira Arsenal akan mengatakan: ‘kami akan menjadikanmu manajer musim depan’. Saya rasa mereka gila jika tidak melakukannya.

“Saya percaya dia memenuhi segala kriteria. Arsenal tidak bisa melewatkan manajer hebat yang selama ini ada.”

Arsenal, bagi Merson, memiliki prestise bagi pelatih-pelatih top di Eropa. Pep Guardiola, Jose Mourinho, maupun Juergen Klopp diklaim bakal bersedia melatih Arsenal jika punya kesempatan menjabat posisi manajer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply