Arsenal Dapatkan Penyandang Nomor Punggung 1

Arsenal mengumumkan sejumlah pemain yang berganti nomor punggung untuk menyambut musim depan, dan mereka telah mendapatkan penyandang No 1 yang baru, yaitu penjaga gawang Petr Cech.

Cech telah menyerahkan nomor skuat, meskipun Arsenal berusaha untuk menandatangani pemain Bayer Leverkusen, Bernd Leno, untuk menggantikannya. Mantan stopper Chelsea itu mengenakan No 33, sejak kedatangannya dari Stamford Bridge pada 2015.

Sehubungan dengan itu, Arsenal belum memiliki penyandang No 1 sejak kepergian Wojciech Szczesny ke Juventus musim panas lalu. Sekarang, Cech yang sebelum ini mengenakan No. 33, akan bermain dengan jersey utama bernomor satu, sebagaimana ia diperkirakan masih akan menjadi andalan di bawah mistar gawang Arsenal di musim depan.

The Gunners juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki penyandang No 2, 4, dan 34 yang baru. Selain Cech, Hector Bellerin juga mengganti nomor punggungnya dari 24 menjadi 2, dan Granit Xhaka beralih ke No. 34 dari 29.

Tak cuma itu, nomor punggung 4 yang tidak terpakai setelah ditinggal pensiun Per Mertesacker, kini diduduki oleh gelandang Mohamed Elneny, yang sebelum ini memakai jersey No. 35.

Akan tetapi, Sven Mislintat, kepala perekrutan, telah menargetkan Bernd Leno untuk mengambil sarung tangan dari Cech setelah kontraknya habis nanti. Pimpinan The Gunners telah mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan untuk Leno dan dia tertarik untuk beralih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply