Arsenal Akan Perpanjang Kontrak Mertesacker

Per Mertesacker belum akan meninggalkan Arsenal. The Gunners mengaktifkan opsi dalam kontrak Mertesacker yang membuat bek asal Jerman itu bertahan setahun lagi.

Kontrak Mertesacker bersama Arsenal akan habis di musim panas ini. Bek berusia 32 tahun itu pun dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer bulan Januari ini.

Tapi Mertesacker tak akan ke mana-mana. Wenger mengonfirmasi bahwa Arsenal mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Mertesacker satu tahun lagi.

“Dia punya opsi yang kami aktifkan. Tidak ada negosiasi, hanya opsi yang sudah kami ambil,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

Musim ini, Mertesacker belum tampil untuk Arsenal setelah mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan pramusim melawan Lens. Sudah kembali berlatih, Mertesacker diperkirakan bisa comeback dua pekan lagi.

“Dia kembali berlatih, tidak bersama skuat, tapi dia minggu lagi bisa kembali,” lanjut Wenger.

“Dengan jumlah pertandingan yang kami punya, penting jika pemain-pemain berpengalaman kami kembali dan semua fokus untuk tampil bagus,” ucapnya.

“Kami sekarang melewati momen pembuktian, Januari sampai Mei itu lima bulan. Idealnya Anda ingin para pemain Anda yang punya banyak pengalaman kembali ke skuat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply